TY - JOUR AU - Erdawati, Erdawati AU - Yanti, Novi PY - 2022/09/21 TI - Peran Gaya Hidup dan Atmosphere Cafe terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z dan Y dengan SEM PLS (Studi Kasus pada Cafe di Pasaman Barat) JF - Manajemen dan Kewirausahaan; Vol 13 No 3 (2022): Publiseh in Sept 2022 KW - N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh: 1) Gaya hidupterhadap keputusan pembelian Generasi Z dan Y pada Café di Pasaman Barat; 2). Atmosphere Café terhadap keputusan pembelian Generasi Z dan Y pada Café di PasamanBarat; dan 3) Gaya Hidup dan Atmosphree Café terhadap keputusan pembelian Generasi Zdan Y pada Café di Pasaman Barat. Populasi didalam penelitian ini berjumlah sebanyak200orang dan sampel sebanyak 100 orang yang diambil secara random sampling. Analisis yangdigunakan adalah analisis SEM Pls dan uji hipotesis t. Hasil analisis SEMPls danuji hipotesis menunjukkan: 1. Gaya hidup berpengaruh positif signifikan terhadap keputusanpembelian Generasi Z dan Y pada café di Pasaman Barat. 2. Atmosphere cafe berpengaruhpositif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Generasi Z dan Ypada cafédi pasaman Barat. 3. Kontribusi gaya hidup dan atmosphere café terhadap keputusan pembeliangenerasi Z dan Y pada café di Pasaman Barat adalah 71,6%, sedangkan sisanya 28,4%dipengaruhi oleh faktor lain di luar UR - https://ojs.unitas-pdg.ac.id/index.php/manajemen/article/view/813