Kolaborasi Antara Akademisi dan Rumah Tahfidz Qashrul Ilmi dalam Mewujudkan Keunggulan Kompetitif dalam Sebuah Organisasi

Main Article Content

Chairun Amallia Widya Rahmawati Annisa Milenia

Abstract

Kegiatan pengabdian adalah bentuk implementasi dari pengamalan ilmu pengetahuan kepada masyarakat secara kelembagaan, dan sebagai bagian implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi. Ini merupakan bentuk rasa tanggung jawab terhadap keadaan masyarakat guna mendorong kemandirian ditengah masyarakat sehingga mendukung masyarakat dapat berkontribusi dalam penciptaan lapangan keja, sehingga dapat mempercepat laju pertumbuhan ekonomi ditengah masyarakat.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
AMALLIA, Chairun; RAHMAWATI, Widya; MILENIA, Annisa. Kolaborasi Antara Akademisi dan Rumah Tahfidz Qashrul Ilmi dalam Mewujudkan Keunggulan Kompetitif dalam Sebuah Organisasi. Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat DEWANTARA, [S.l.], v. 6, n. 2, p. 29-35, aug. 2023. ISSN 2656-5951. Available at: <https://ojs.unitas-pdg.ac.id/index.php/jpmd/article/view/922>. Date accessed: 18 may 2024. doi: https://doi.org/10.31317/jpmd.v6i2.922.
Section
Articles