Analisis Strategi Digital Marketing untuk Meningkatkan Penjualan Produk Parfum pada Azwa Perfume Padang

  • Fanny Wulanda Universitas Tamaniswa Padang

Abstract

Penggunaan internet dan media sosial mengubah perilaku konsumen dan cara perusahaan menjalankan bisnis mereka. Digital marketing menawarkan peluang signifikan untuk menurunkan biaya, meningkatkan kesadaran merk, dan meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan penjualan menggunakan digital marketing.

References

Blazheska, D., Ristovska, N., Gramatnikovski, S. (2020). The Impact of Digital Trends on Marketing. Journal of Economics, Volume 11(1), 48-58.

Digital 2022 another year of bumper growth. (2022). Diambil kembali dari wearesocial: https://wearesocial.com/uk/blog/2022/01/digital-2022-another-year-of-bumper- growth-2/

Dwivedi, Y. K., Ismagilova, E, Hughes, D. L, Carlson, J., Filieri, R., Jacobson, J., Wang, Y. (2021). Setting the future of digital and social media marketing research: perspectives and research propositions. International Journal of Information Management, Volume 59.

Fadhilah, D. A., Pratiwi, T. (2021). Strategi Pemasaran Produk UMKM Melalui Penerapan Digital Marketing. Jurnal Ilmiah Manajemen, Volume XII(No.1), 17-22.

Haryanti, S., Mursito, B., Sudarwati. Analisis Strategi Pemasaran Digital Untuk Meningkatkan.

Hendarsyah, D. (2020, Juni 26). Pemasaran Digital Dalam Kewirausahaan. Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita, Vol.9 (No.1), 25- 43.

Rachmadewi, I. P., Firdaus, A., Qurtubi, Sutrisno, W., Basumerda, C. (2021). Analisis Strategi Digital Marketing Pada Toko Online Usaha Kecil Menengah. Jurnal INTECH Teknik Industri Universitas Serang Raya, Vol 7, No 2, 121-128.

Rapitasari, D. (2016). Digital Marketing Berbasis Aplikasi Sebagai Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Jurnal Cakrawala, Vol. 10(No.2), 107-112.

Rizaldi, A., Margareta, F., Simehate, K., Hikmah, S. N., Albar, C. N., Rafdhi, A.A. (2021). Digital Marketing as a Marketing Communication Strategy. International Journal of Research and Applied Technology, 1(1),61-69.

Yasmin, A., Tasneem, S., Fatema, K. (2015). Effectiveness of Digital Marketing in the Challenging Age: An Empirical Study. International Journal of Management Science and Business Administration, Volume 1, No. 5, 69-80.
Published
2023-01-05
How to Cite
WULANDA, Fanny. Analisis Strategi Digital Marketing untuk Meningkatkan Penjualan Produk Parfum pada Azwa Perfume Padang. Manajemen dan Kewirausahaan, [S.l.], v. 14, n. 1, jan. 2023. ISSN 2615-3300. Available at: <https://ojs.unitas-pdg.ac.id/index.php/manajemen/article/view/855>. Date accessed: 06 nov. 2024.