

Jurnal Manajemen Retail (JUMARI) merupakan media publikasi hasil penelitian, kajian dan pemikiran yang di terbitkan oleh Program Studi Manajemen Retail Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tamansiswa Padang. JUMARI mempublikasikan karya ilmiah dalam bidang ilmu Science, Ekonomi dan Bisnis, Sistem industri dan tekno ekonomi (SEBSITEC) yang meliputi ilmu Manajemen, Manajemen Retail, Manajemen Keuangan, Digital Marketing, Manajemen Sumber Daya Manusia Retail, Pemasaran Jasa Retail, Manajemen Operasional Retail, Perencanaan Media dan Periklanan, Proses Bisnis Retail, Intelegensi Bisnis,Supply Chain Management, Sistem Informasi Bisnis,Customer Relationship Management, Manajemen Strategik, dan Bisnis Startup. Jurnal ini akan diterbitkan dua kali dalam setahun yaitu bulan Februari dan Agustus dengan melalui proses review dari para ahli reviewer di bidang yang bersangkutan.
JUMARI: JURNAL MANAJEMEN RETAILJurnal Manajemen Retail (JUMARI) merupakan media publikasi hasil penelitian, kajian dan pemikiran yang di terbitkan oleh Program Studi Manajemen Retail Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tamansiswa Padang. JUMARI mempublikasikan karya ilmiah dalam bidang ilmu Science, Ekonomi dan Bisnis, Sistem industri dan tekno ekonomi (SEBSITEC) yang meliputi ilmu Manajemen, Manajemen Retail, Manajemen Keuangan, Digital Marketing, Manajemen Sumber Daya Manusia Retail, Pemasaran Jasa Retail, Manajemen Operasional Retail, Perencanaan Media dan Periklanan, Proses Bisnis Retail, Intelegensi Bisnis,Supply Chain Management, Sistem Informasi Bisnis,Customer Relationship Management, Manajemen Strategik, dan Bisnis Startup. Jurnal ini akan diterbitkan dua kali dalam setahun yaitu bulan Februari dan Agustus dengan melalui proses review dari para ahli reviewer di bidang yang bersangkutan.