E-COMMERCE DAN PROSPEKNYA DI ERATEKNOLOGI 4.0

  • ZULFADLI ZULFADLI

Abstract

Perkembangan informasi teknologi telekomunikasi menciptakan era baru. Dimana semua orang dapat melakukan setiap kegiatan tanpa memikirkan batasan waktu, batasan wilayah. Era baru ini lebih dikenal dengan Era Revolusi Industri 4.0. Satu hal yang sedang dan telah berjalan  adalah fasilitas Internet untuk mempromosikan produk mereka dan mengirimkan transaksi perdagangan. Mailing adalah bisnis secara elektronik dengan menggunakan Internet, yang dikenal sebagai ECommerce. Dengan menggunakan e-commerce, sebuah perusahaan dapat memperluas aktivitas mereka dan bersaing dalam meningkatkan kinerjanya.

References

[1] Doolin, ‘’E Commerce perfetkif ‘’. Media Indonesia februari. 2016

[2] McLeod dalam Kemal Sudiro, ‘’ECommerce Untuk Usahawan Kecil Dan Menengah’’ , Media Indonesia , Juni.2008.

[3] Kosiur. David. ‘’Understanding Electronic Commerce ‘’, Redmond, Washington,Microsoft Press.1997

[4] Anantya H. Mulyanto, ‘’Pengembangan Model Pemasaran E-Commerce’’. Usahawan Oktober. 2016

[5] Fredy. ‘’E-Commerce Membuat Dunia Bisnis Semakin Dinamis’’, Usahawan Oktober .2017
Published
2019-12-31
How to Cite
ZULFADLI, ZULFADLI. E-COMMERCE DAN PROSPEKNYA DI ERATEKNOLOGI 4.0. Manajemen dan Kewirausahaan, [S.l.], dec. 2019. ISSN 2615-3300. Available at: <https://ojs.unitas-pdg.ac.id/index.php/manajemen/article/view/585>. Date accessed: 08 may 2024.